[Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank

[Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank - Hai teman My blogger, di Artikel ini yang berjudul [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank
link : [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank

Baca juga


[Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank





Ada trik terbaru dari saya untuk teman-teman pengguna Shopee. Yang sesuai dengan judulnya, maka saya akan menunjukan bagaimana cara melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank Milik anda.

Sebelum kita lanjut, Saya mau berbagi Pengalaman dulu nih. Saya biasanya setiap membeli barang di shopee tidak pernah membatalkan pesanan yang sudah dibayar ataupun dari pihak penjual yang belum mengirim sehingga uang yang sudah ditransferkan harus dikembalikan pada saya. Pada satu kesempatan hal itu terjadi, barang yang sudah saya bayar dan ditunggu pengirimannya oleh penjual ternyata dibatalkan oleh pihak penjual. Dengan chat, penjual menyatakan bahwa stock produk yang ingin dibeli telah habis sehingga saya harus membatalkan pesanannya. Nah, saya pun mulai membatalkan pesanan saya dan mengikuti petunjuk yang diberikan dari pihak shopee untuk membuat akun shopeepay sehingga uang yang telah ditransfer akan dikembalikan ke akun shopeepay dan dari akun shopeepay ini, dana bisa anda gunakan kembali untuk berbelanja atau anda bisa mentransfernya ke Rekening Bank anda kembali.

Jadi sebelum anda melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening Bank, anda harus mempersiapkan rekening bank dahulu dengan menambahkan rekening anda di akun shopee anda, Berikut cara menambah rekening anda di akun shopee sekaligus cara melakukan penarikkan dan shopeepay anda ke rekening bank yang anda miliki, Check this out!

1.      Untuk menambahkan rekening bank maka pada tampilan beranda shopee tersebut tekanlah pilihan "Saya" sehingga tampilan akun muncul seperti gambar berikut.

2.      Tekanlah pilihan shopeepay dilanjutkan dengan tekan simbol pengaturan yang telah saya beri tanda lingkaran merah. Tekan lagi Pilihan "Rekening Bank Saya" dan tambahkan rekening baru.

3.      Langkah selanjutnya masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke HP anda via pesan. Yah sekiranya contoh pesannya seperti ini.

4.      Kemudian setelah kode sudah diverifikasi, maka anda perlu mengisi kolom sesuai dengan data rekening  yang anda miliki.

5.      Dengan menekan lanjut, maka rekening bank anda telah selesai ditambahkan ke akun shopee anda.

Karena Rekening anda telah selesai ditambahkan ke akun shopee anda maka selanjutnya langsung saja saya tunjukkan bagaimana cara melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening bank.
1.      Bukalah Tampilan ShopeePay anda, dan tekan pilihan "Penarikan"

2.      Maka akan muncul tampilan seperti ini, kemudian anda tinggal mengisi jumlah uang yang ingin anda tarik atau anda bisa mencetang pada kolom dengan keterangan"tarik saldo saat ini" untuk melakukan penarikkan total jumlah uang yang anda miliki. Lalu Konfirmasikanlah. Mudah Bukan! Dan bisa anda lihat infonya bahwa penarikan ini dilakukan tanpa Biaya, jadi seberapa besar jumlah uang, berkali-kali pun anda melakukan penarikan takkan ada pemotongannya. Namun ada pernyataan juga yang tertera dibagian bawah yaitu Anda hanya dapat menarik dana satu kali sehari. Yah jadi anda hanya bisa melakukannya sekali sehari saja.

Sekian teman-teman itulah cara mudah melakukan penarikan dana shopeepay ke rekening bank milik anda, Jangan lupa share ke teman-teman kalian biar mereka juga dapat mengetahui caranya. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman sekalian yang sedang kesulitan untuk melakukan cara ini, terima kasih atas kunjungannya!



--
Posting oleh Blogger ke Blog kublog pada 7/26/2018 08:46:00 PM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.


Itu tadi adalah [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank

baik Sekianlah artikel [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank dengan alamat link https://hshsjjjjjje.blogspot.com/2018/09/blog-kublog-cara-melakukan-penarikan.html

0 Response to "[Blog kublog] Cara Melakukan Penarikan Dana ShopeePay Ke Rekening Bank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.:CLOSE KLIK 2X;:.