[Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI

[Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI - Hai teman My blogger, di Artikel ini yang berjudul [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI
link : [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI

Baca juga


[Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI



Hello Para pembaca, Tips N trik Pada Kesempatan Kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik untuk Teman-Teman Sekalian Yang ingin Mengetahui Cara Agar hidung Terlihat Mancung. Namun, Sebelum Beranjak Pada Tips dan triknya Ada yang perlu saya ulas sedikit tentang Hidung Mancung ini. Anda yang ingin Memancungkan hidung sudah pastinya adalah termasuk orang yang kurang puas dengan hidung pesek, bukan begitu? Standar Kecantikan membuat anda yang pesek tidak akan puas dengan bentuk hidung pesek anda sehingga anda pun menginginkan hidung yang mancung seperti kebanyakan orang-orang miliki. Anda Pun mencari beberapa Cara agar memancungkan hidung dan sampailah anda ke artikel yang saya tulis ini. Iya Kan!

Hehehe… Tadi itu adalah sedikit Kata-kata Yang sebenarnya tak ada tujuan yang pasti, hanya ingin menghibur saja.. tapi ada benarnya juga kan. Nah Untuk lebih mengefisiensikan waktu makaAnda perlu untuk menyimak beberapa Tips dan Trik Berikut Ini.

1.      Latihan Pernafasan


Pertama Kali, Kamu Hanya Butuh duduk tenang, Lurus, dan pandangan ke depan. Setelah itu, Gunakan jempol Tanganmu untuk menutup salah satu lubang hidung, lantas bernafaslah dengan lubang hidung lubang hidung yang terbuka, tarik nafas dan tahan sampai hitungan ke 3 atau ke 4. Lakukan setiap hari selama1-20 menit. Cara ini bermanfaat juga untuk meringankan sakit kepala dan kelelahan loh, namun caranya agak sedikit berbeda. Cara untuk meringankan sakit kepala adalah dengan menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafas memalui hidung sebelah kiri. Lakukanlah selama 5 menit, jika sakit masih berlangsung lakukan secara berulang-ulang. Sedangkan untuk meringankan rasa lelah maka lakukan sebaliknya dengan menutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafas melalui lubang hidung sebelah kanan.

2.      Cubit Hidung

Gunakan Jempol Tangan dan jari telunjuk untuk mencubit hidung dengan lembut. Jepit dan tekan hidung dengan perlahan lalu coba untuk mengangkatnya. Lakukan cara ini Setiap Hari selama 5-10 menit.

3.      Urut Hidung

Setelah Memijat, Tahap selanjutnya urut hidung sampai anda merasa otot-otot hidung mengencang. Saat Mengurut Itulah, Gunakan tangan yang lain untuk menggosok hidung. Lakukan dengan rileks sebanyak  8-10 kali.

4.      Mengerutkan Bibir

Cara Mengerutkan Bibir Seperti Halnya pose hendak mencium. Memonyongkan bibir lalu menahannya dapat melatih otot hidung. Lakukan secara rutin dan teratur.

Nah,,, sekian, Tulisan saya berakhir disini. Saya sengaja memebikan ke-4 terapi ini karena menurut saya ke-4 cara inilah yang saya rasa akan memberi perubahn selain itu, kesengajaan ini dilakukan dengan alasan agar teman-teman tidak terlalu Ribet untuk mencoba begitu banyak terapi yang disarankan. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat bagi anda dalam mencapai tujuan untuk mendapatkan hidung yang mancung sesuai keinginan anda. Jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan!



--
Posting oleh Blogger ke Blog kublog pada 7/26/2018 08:22:00 PM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.


Itu tadi adalah [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI

baik Sekianlah artikel [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI dengan alamat link https://hshsjjjjjje.blogspot.com/2018/09/blog-kublog-cara-memancungkan-hidung.html

0 Response to "[Blog kublog] CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG DENGAN 4 JENIS TERAPI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.:CLOSE KLIK 2X;:.