[Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG

[Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG - Hai teman My blogger, di Artikel ini yang berjudul [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG
link : [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG

Baca juga


[Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG

CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG

Hello,,, Sahabat TInTRIK!
Kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara untuk screenshoot layar hp anda khusus hp Samsung, tapi untuk semua tipe hp Samsung yah!

Ketika anda ingin menyimpan suatu tulisan penting yang terdapat pada layar hp Samsung anda atau ketika anda ingin mengambil gambar layar dari hasil chattingan anda bersama pacar atau teman, tapi anda masih belum tahu bagaimana cara untuk mengambil gambar layar tersebut. anda mungkin saja bisa tahu dengan bertanya kepada teman-teman atau anda bisa search di google pun sudah bisa anda dapatkan tentang triknya!

Sekian banyak orang sudah tahu tentang bagaimana untuk screenshoot dari layar hp Samsung, walaupun demikian saya akan tetap memberikan trik ini dalam blog saya karena saya pikir mungkin masih ada teman-teman atau adik-adik yang masih belum memahami soal trik ini dan ingin mencari di internet ketimbang harus bertanya dari teman-teman anda.

Saya akan langsung saja untuk memberikan cara screenshoot layar hp pada smartphone khusus semua jenis hp Samsung, Berikut ini:

1. Siapkan tampilan layar yang ingin anda Screenshoot. misalnya pada chattingan di BBM, Facebook, maupun tampilan lain yang ingin anda screenshootkan!

2. Setelah itu, Tekanlah tombol Power dan Tombol Home Secara Bersamaan seperti gambar diatas.

3. Tekan hingga Muncul bunyi seperti bunyi memotret

4. Maka, Screenshoot telah berhasil dilakukan dan akan tersimpan pada memori Internal.
(Baca juga: Cara Membuat Live wallpaper di HP android Samsung )

itulah tipsnya, mudah bukan? sekian tips Tentang Cara Screenshoot Layar HP Samsung untuk semua tipe Samsung. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan membantu anda yang sedang merasa kesulitan dalam mengetahui cara screenshoot layar HP Samsung. jangan lupa share ke teman-temanmu juga yah biar makin tahu semua. Salam Manis Para Reader!


--
Posting oleh Blogger ke Blog kublog pada 9/04/2017 07:05:00 PM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.


Itu tadi adalah [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG

baik Sekianlah artikel [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG dengan alamat link https://hshsjjjjjje.blogspot.com/2018/09/blog-kublog-cara-screenshoot-layar-hp.html

0 Response to "[Blog kublog] CARA SCREENSHOOT LAYAR HP SAMSUNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.:CLOSE KLIK 2X;:.