[Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus

[Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus - Hai teman My blogger, di Artikel ini yang berjudul [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus
link : [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus

Baca juga


[Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus




Jatuh Cinta memang Perasaan yang menyenangkan bagi setiap Insan yang hidup di dunia ini, bukan begitu? Apalagi Anda para wanita yang sedang berada pada puncaknya gejolak asmara karena Pria yang anda cintai sedang berada di samping anda dan sedang mengungkapkan perasaannya. Wow .… Bikin Greget banget… rasanya kaya lagi melayang-layang di langit dan bahagianya tuh rasanya kaya ada di surga dunia gitu! Mungkin Terlalu Lebay kali yah tapi kenyataanya emang kaya gitu!

Namun, Bagaimana Jika Pria yang sedang Mengungkapkan Perasaannya itu adalah pria yang tidak di cintai oleh anda? Dan Ketika anda ingin menolak perasaannya anda menjadi merasa kurang enak dengan pria tersebut. Apalagi Pria tersebut sudah bela-belain berkorban buat anda dan selain itu dia sudah baik sekali sama anda. Anda ingin sekali menolak cintanya tapi anda Begitu Merasa tidak enak untuk menolak cintanya, anda merasa bahwa penolakan anda bisa saja melukai hati pria yang begitu baik dan selalu memberikan perhatiannya terhadap anda. Namun, Anda bisa saja menghindar dan menolak cinta pria tersebut secara halus agar si pria tersebut dapat mengerti bahwa anda tidaklah mencintainya seperti dia mencintai anda.  

Dalam Kesempatan Kali ini saya akan langsung saja untuk memberikan Cara Menolak Cinta Pria Dengan Halus hingga anda bisa memahami dan menghargai Perasaan si Pria dengan Menolak Cintanya secara Halus. Berikut ini Triknya, silahkan di simak:

·         MENGUNGKAPKAN SECARA LANGSUNG.
Tips yang pertama untuk dilakukan adalah dengan mengungkapkan secara langsung di depan si pria bahwa anda tidak bisa menerima perasaannya karena beberapa alasan, mungkin anda bisa menggunakan alasan bahwa anda sudah memiliki pacar, anda masih ingin sendiri, atau apapun alasannya yang tidak bersifat kasar.

·         BERHENTI MEMANFAATKANNYA.
Ayolah girls, kalo udah gak punya perasaan sama si Dia, janganlah memanfaatkan kebaikannya bahkan lebih parah kalo kamu mau memanfaatkan hartanya, waduh matre banget. Jangan tersinggung, tapi kenyataannya dimana-mana sifat matre yang melekat pada cewe itu benar-benar buat risih, kalo bukan karena si dia menginginkan kamu sebagai pacarnya, dia juga gak bakal mau dimanfaatin terus. Selain itu, apasih untungnya sifat matre itu? Ayolah girls ganti sifat kamu yang suka memanfaatkan orang lain yah. Nah dengan kamu bersikap untuk tidak memanfaatkannya maka kamu secara tidak langsung telah menolak cintanya, dia juga bahkan bisa berpikir dan tahu kalo kamu tidak menerima barang atau apapun yang diberikan dari dia berarti kamu memang bisa jadi tidak ingin dekat dengannya.

·         TIDAK MENANGGAPI PERHATIANNYA.
Pria yang menyukai seorang wanita pasti akan selalu memberikan perhatian lebih pada wanita itu, bahkan perhatian yang lebih bisa dia berikan padamu. Jika kamu yang sudah menyadari hal itu, tapi kamu tidak ingin menerima cintanya, menolaklah, jangan menanggapi setiap perhatian yang diberikan. Yah dengan begitu dia juga pasti akan tersadar bahwa kamu tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang dia rasakan. Mengapa? Karena setiap wanita yang apabila disukai oleh pria yang selalu memberikan perhatian lebih, dan jika wanita tersebut memiliki perasaan yang sama tidak mungkin ia akan menolak setiap perhatian yang diberikan sang pria.

·         MENOLAK SETIAP AJAKANNYA.
Yap, Samahalnya dengan  point kedua dan ketiga diatas, apabila kamu selalu menolak setiap ajakan pria itu, dia pasti akan tahu bahwa kamu memang tidak tertarik padanya. Tapi kamu justru jangan menolak dengan cara kasar yah, tolaklah dengan cara halus, berilah alasan yang tepat.

·         KENALKAN DENGAN GEBETANMU ATAU PACARMU
Jika kamu sudah memiliki pacar atau memang ada gebetan kamu, jangan ragu-ragu untuk memperkenalkan mereka. Selain itu, dilain waktu jika kamu sedang bersama si pria itu, maka kamu perlu menceritakan tentang bagaimana hubungan kamu dengan pacar kamu atau dengan gebetan kamu sehingga dia dapat mengetahui bahwa kamu tidak bisa didekati olehnya lagi.

·         MENCOBA UNTUK MENJAUH
Mencobalah untuk menjauh darinya, jika memang setiap moment mempertemukan kalian berdua atau memang kalian merupakan teman dekat. Sekali-kali cobalah untuk menjauh darinya. Jangan sering berada disampingnya karena dia akan lebih merasa nyaman denganmu dengan setiap moment kebersamaan kalian.

Nah sekian yah teman-teman, itulah beberapa tips dan trik untuk menolak pria yang begitu tulus dan baik kepada anda sehingga anda merasa tidak enak dengan orang tersebut untuk menolaknya. semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mencapai tujuan kalian. Terima kasih telah berkunjung!

Jangan lupa untuk like dan share yah teman!



--
Posting oleh Blogger ke Blog kublog pada 7/26/2018 08:49:00 PM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.


Itu tadi adalah [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus

baik Sekianlah artikel [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus dengan alamat link https://hshsjjjjjje.blogspot.com/2018/09/blog-kublog-cara-menolak-cinta-pria.html

0 Response to "[Blog kublog] Cara Menolak Cinta Pria Secara Halus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.:CLOSE KLIK 2X;:.