[Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG

[Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG - Hai teman My blogger, di Artikel ini yang berjudul [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG
link : [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG

Baca juga


[Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG

TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG

Hai,,, sahabat BLOG TIPS n' TRIK!
Gimana Kabarnya.. harap semoga baik-baik saja yah. Kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG… yah berhubung karena teman-teman mungkin lagi menjalani hubungan jarak jauh dan ingin hubungannya langgeng terus. Untuk itu, saya hadir membantu teman-teman yang ingin mengetahui tips biar hubungan LDR tetap langgeng terus.

LDR (Long Distance Relationship) merupakan istilah yang biasa digunakan untuk pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh dapat disebabkan oleh berbagai sebab seperti masalah pekerjaan yang menuntut keluar kota dan lain sebagainya. Hubungan LDR ini tidaklah mudah dalam menjalaninya karena banyak sekali masalah-masalah yang datang silih berganti sehingga banyak pasangan-pasangan LDR ini tidak mampu menghadapinya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Padahal seharusnya teman-teman bisa dalam menjaga hubungan tetap langgeng. Berikut ini akan saya berikan Tips Agar hubungan LDR tetap Langgeng, di simakyah!


  1. SALING PERCAYA

Kepercayaan terhadap pasangan memiliki peranan yang sangat vital terhadap kelangsungan dan keharmonisan hubungan. Kalau dalam berhubungan sudah tidak saling percaya untuk apa masih bertahan? iya kan! jika kamu tidak mempercayai lagi pasanganmu, yang kamu miliki hanya kecurigaan walaupun Prasangka itu belum tentu benar bukannya akan merugikanmu nanti… pasangan yang benar-benar tulus mencintaimu terhalangi oleh rasa tidak percayamu. cobalah teman-teman jadilah orang yang bisa mempercayai pasanganmu. Kepercayaan termasuk salah satu unsur yang membangun hubungan baik dalam hubungan kamu dengan pasanganmu. maka kamu perlu miliki rasa percaya terhadap pasanganmu hingga hubungan tetap langgeng apalagi hubungan jarak jauh ini, cobalah percaya terhadap pasanganmu.

  2.  HINDARI CEMBURU YANG BERLEBIHAN
Cemburu yang berlebihan sangat dilarang dalam menjalani hubungan pacaran jarak dekat apalagi yang sedang menjalani hubungan LDR. jika anda mengikuti perasaan anda yang selalu merasa cemburu dengan berlebihan, maka saya dapat memastikan hubungan anda tidak akan bertahan lama dan mungkin akan secepatnya kandas sebab anda yang memiliki rasa cemburu yang berlebihan ini akan selalu merasa ragu, penuh curiga, dan mungkin juga selalu mengomel pacar anda ketika pacar anda dekat dengan orang lain yang mungkin saja orang itu adalah sahabatnya. Anda yang selalu penuh curiga, dan merasa ragu akan mengganggu ketenangan anda dalam menjalani hubungan dengan pacar anda sehingga bisa jadi anda sendiri yang akan mengambil langkah untuk mengakhiri hubungan anda nantinya. dan apabila anda selalu mengomeli pacar anda jika pacar anda selalu dekat dengan orang lain maka mungkin saja pacar anda akan selalu merasa bosan dengan perlakuan anda kepada-Nya hanya karena anda terlalu Pencemburu.

  3.  MENJAGA KOMUNIKASI DENGAN BAIK
Agar Hubungan LDR selalu berjalan dengan baik, maka anda haruslah selalu untuk menjaga Komunikasi dengan baik hingga anda tidak selalu kehilangan kontak dengannya. Rajin-rajinlah untuk Menelpon atau Sms dengan pacar anda.

  4.  MANFAATKAN KECANGGIHAN SMARTPHONE
Di zaman yang hampir segalanya sudah di permudah dengan teknologi ini banyak alat-alat yang sudah dipercanggih. kalau dulu smartphone hanya digunakan untuk menelpon atau sms tapi sekarang kamu sudah bisa menelpon dengan melihat wajah orang yang anda telpon atau biasa di sebut dengan video call. anda bisa video call dengan pacar anda untuk menutupi rasa kerinduan anda.

  5.  BERDO'A
Berdo'alah selalu agar hubunganmu tetap langgeng dengan kekasih yang kamu sayangi. berdo'alah semoga agar dirinya selalu baik-baik saja. berdo'alah agar dia selalu denganmu. Rajin-rajinlah Berdo'a dan Percayalah pada kekuatan Do'a.

 6.  SESEKALI BERKUNJUNG
Hubungan Jarak jauh memang sulit yah… jarak yang memisahkan sekaligus menghalangi rasa kerinduan akan terasa begitu tidak menyenangkan. Sebaiknya, anda putuskan untuk Bertemu dengan pacar anda, Luangkanlah waktu anda untuk berkunjung pada pacar anda tersebut. Tips ini dianjurkan untuk anda yang telah sekian lama tidak bertemu karena mungkin dengan kunjungan anda maka pacar anda akan merasa bahagia.

 7.  DEKATI CALON MERTUA
Agar Hubungan LDR akan Terjaga dan Langgeng, Maka dekatilah Calon Mertua anda dan jadilah Calon menantu yang baik. Mungkin saat anda akan berkunjung selalu untuk menengok calon mertua bawalah sedikit ole-ole buat calon mertua anda. jangan Cuma dekati anaknya aja, orang tuanya juga penting loh!
(Baca juga:Cara Berpacaran yang sehat )

Sekian Itulah beberapa Tips dari saya tentang Tips agar hubungan LDR tetap langgeng. semoga tips tersebut dapat bermanfaat bagi anda dan semoga tips ini dapat membuat hubungan LDR anda tetap langgeng. Bantu Share buat teman-teman anda biar teman-teman anda bisa ikut menjadi pasangan yang langgeng. Terimas kasih atas kunjungannya yah!


--
Posting oleh Blogger ke Blog kublog pada 9/13/2017 10:02:00 AM

Berhenti berlangganan dari email postingan baru untuk blog ini.


Itu tadi adalah [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG

baik Sekianlah artikel [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG dengan alamat link https://hshsjjjjjje.blogspot.com/2018/09/blog-kublog-tips-agar-hubungan-ldr.html

0 Response to "[Blog kublog] TIPS AGAR HUBUNGAN LDR TETAP LANGGENG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.:CLOSE KLIK 2X;:.